2.16.2013

Vignet Buatanku, Mana Buatanmu?

Kamu tau seni gambar yang namanya Vignet
tau gaaaaaaaaaak..........?


Gue punya pengalaman baru loooooh... yaitu menggambar vignet (dibaca vinyet)
Asik loh ngegambar vignet itu meskipun rada grogi pas mau bikin pola awal hahaha
Groginya bukan main, bikin pola itu susah susah gampang, itu tangan gue gemeteran boo kalo mau bikin pola meskipun gue pake pensil dulu baru gue tebelin pake pulpen. Tapi karena udah biasa, sekarang sih gue bikin pola sekali aja gak pake dihapus-hapus tapi tetep grogi, terserah deh nanti mau jadi apaan-_- Kata guru SB gue disekolah " udah bikin pola kamu sekarang, gambar itu gak ada yang salah, udah jangan dihapus-hapus langsung aja pake pulpen" said Pak Sabar

Paling pola-pola  yang gue bikin ujung-ujungnya jadi ikan, jadi wajah manusia, kura-kura, gak kreatif banget! Daya kreatifnya kurang Novia tuh sebenernya hahaha. Kan gak asik ya kan kalo endingnya selalu jadi ikan -_-
Jujur sebenernya gue emang gak bisa gambar, sekalinya gambar katanya gambarnya kaya anak SD yah udah gue sih sabar aja daripada gambar gue dibilang  kaya anak TK lebih malu gue hahaha kan tau sendiri gambar anak TK kaya gimana hehe.... Apasiiiih
Nop ingett Nop! Udah SMA kamu :)) Kan kamu mau kuliah di U*sensor* <---Gak nyambung. Curhat dadakan.


Mau liat gak? gambar vignet ala Novia a.k.a Kety Perry. Mau? oke!



Ini gambar pertama gue, gambar vignet pertama gue maksudnya





maaf kalo gambarnya burem hehe -_-






 gambar vignette gue baru-baru ini


Gimana bagus gak? oo.. Iya makasih kalo bagus mah hehe ^^ :D

Jadi, menurut gue pribadi sih gambar vignet itu gampang cuma ngembangin polanya itu yang lumayan bikin bingung buat gue pribadi. Asik malah gambar vignet itu, gambarnya itu nyambung. Contohnya kaya gambar vignet gue yang kedua, rambut sama sisik nya ikan nyambung kan? it's fun meeeeeen!
Trus ekornya ikan paus bisa jadi laut buat perahu ya kaaan? I love you













Xoxo, Novia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar